Puting Mengamuk Di Lumajang “41 Rumah Warga Desa Pasrujambe” Porak Poranda

Lumajang, RepublikNews – Angin puting Beliung di sertai hujan deras menimbulkan kerusakan rumah sejumlah 41 rumah di dusun Pasrepan desa pasrujambe kecamatan Pasru kabupaten Lumajang Selasa sore (26/01/2020).

Menurut warga desa Pasrujambe yang tidak mau di sebut namanya memberikan informasi kepada media ini pada sore hari telah terjadi hujan di sertai angin kencang dan telah menghancurkan beberapa rumah di lingkungannya sekira pukul 16.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

“Pak ada musibah di desa kami telah terjadi angin puting beliung yang merusakkan beberapa rumah di sekitar rumah saya sekitar jam 16.30 WIB sampai 17.00 WIB”. Jelasnya melalui via seluler.

Di tempat terpisah Sugiyanto selaku kepala desa Pasrujambe kecamatan Pasru kabupaten Lumajang membenarkan adanya angin puting beliung di dusun Pasrepan desa Pasrujambe yang mengakibatkan 41 rumah warganya rusak dan pohon banyak yang Tumbang.

“Iya benar mas ada angin puting beliung di sertai hujan deras di desa kami yang telah mengakibatkan kerusakan 41 rumah warga dusun pasrepan dan pohon banyak yang Tumbang dan roboh kalau korban jiwa nihil mas” paparnya sa’at di konfirmasi melalui seluler.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.