Dandim 0811 Tuban Berikan Bantuan Masker Kepada Polsek Jenu.Sementara Kapolres Tuban Berikan Bantuan Masker ke Koramil Jenu.

Tuban, RepublikNews.

Dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dan sekaligus sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI di lapangan dalam hal ini Polres Tuban dengan Kodim 0811 Tuban, utamanya sinergi dalam pelaksanaan kegiatan yustisi gabungan .

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol. memberikan bantuan 1000 masker kain kepada Polsek Jenu yang diterima langsung oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H , pada Selasa .26/01/2021.

Sementara itu , hal yang sama dilakukan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., memberikan bantuan 1000 masker kain Kepada Koramil 0811/15 Jenu untuk diberikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan juga 50 masker TNI Polri untuk digunakan personel Koramil.

Mewakili Personel Koramil Letkol Inf. Viliala mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tuban “Terimakasih Bapak Kapolres atas Bantuan maskernya, ini salah satu bentuk Sinergitas antara Polres Tuban dengan Kodim 0811, semoga kedepan sinergi yang seperti ini bisa tetap terjaga.” Ucapnya.(@nt).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.