Perkumpulan Penggemar dan Pelestari Puter Seluruh Indonesia (P4SI) Kabupaten Tuban Resmi Dilantik.

Tuban, RepublikNews.

Pengurus Perkumpulan Penggemar dan Pelestari Puter Seluruh Indonesia (P4SI) Jawa Timur secara resmi melantik P4SI Kabupaten Tuban periode 2020-2023 . Pelantikan itu sendiri dilaksanakan di
Desa Nguruan, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.pada Sabtu . 16/01/2021.

Wakil Ketua P4SI Jawa Timur , Heri dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya Pengurus P4SI Kabupaten Tuban nantinya bisa mewadahi para penggemar burung puter agar bisa terkoordinir dengan baik dan bisa melaksanakan kegiatan latihan bersama para pelestari Puter di kabupaten Tuban.

“Kami atas nama pengurus Daerah P4SI Jawa Timur mengucapakan selamat atas pelantikan perkumpulan penggemar dan pelestari puter seluruh Indonesia Kabupaten Tuban , semoga dapat mewadahi para pecinta Puter Pelung yang ada di Tuban.” harap Heri.

Ketua P4SI Kabupaten Tuban Terpilih Syaiful Arif mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya pengurus pencinta burung puter di kabupaten Tuban, ia berharap nantinya akan semakin kompak antar sesama pecinta burung puter khususnya burung Puter Pelung.

“Semoga P4SI di Kabupaten Tuban dapat menjadi wadah para pecinta Puter Pelung.” harap Bayan Arif panggilan akrabnya

Di tempat yang sama , Dewan Pembina P4SI Kabupaten Tuban Riyadi.SH yang juga merupakan Wakil Bupati terpilih pada pilkada kemarin itu berharap agar para komunitas ini Nantinya juga bisa ikut serta dalam memajukan Pemerintah Kabupaten Tuban di bidang ekonomi kerakyatan melalui kegiatan latber maupun ternak.

“Keinginan dan harapan saya semoga Komunitas ini setidaknya nanti dapat dikelola dengan baik , dampaknya pasti sektor UMKM juga akan berpengaruh baik karena Komunitas ini akan bersinergi dengan para peternak burung puter dan pengrajin kurungan/sangkar serta lokasi gantangan di masyarakat akan meningkatkan perekononian.” harap Riyadi.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.