Lampung Barat Berduka Kepala Dinas Holtikultura Tutup Usia

Lambar, RepublikNews – Innalillahi wainnailaihi Rojiun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) tengah berduka, pasalnya Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) setempat, Yedi Ruhyadi dikabarkan telah tutup usia.

Mengenai informasi tersebut, dikonfirmasi melalui sambungan selulernya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) setempat, Padang PU membenarkan kabar yang beredar.

“Betul, pak Yedi kepala dinas pertanian tutup usia sekitar pukul 10.30 WIB. Kita kehilangan sosok kepala dinas yang bersahaja. Beliau orang baik, mudah-mudahan diampuni segala dosa-dosa nya dan amal ibadahnya diterima disisi allah,” kata Padang, jumat (8/1/20).

“Almarhum pak Yedi memang punya riwayat penyakit jantung bahkan sebelum dia menjabat sebagai kepala dinas. Informasi yang kita terima beliau meninggal di Puskesmas Kebun Tebu,” timpal Padang.

Sedangkan berdasarkan informasi yang diperoleh dari dinas pertanian setempat, Yedi Ruhyadi menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Tebu Lampung Barat di usia 57 tahun dan akan dimakamkan di pemakaman umum Pekon Pura Jaya, Kecamatan Kebun Tebu.

Dalam hal itu jajaran pemerintah kabupaten Lampung Barat mengucap kan selamat jalan semoga khusnul khottimah di terima amal baiknya di ampuni segala dosanya dan terima kasih atas segala partisipasinya selama dalam kepemimpinannya demi memajukan Lampung Barat . (Nur/ROSO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.