WUJUDKAN ” PENDOPO BARU ” PEMDES PAJARAN SIAP BERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT

Madiun, RepublikNews – Tidak hanya meningkatkan kualitas pembangunan infastruktur saja yang bertujuan untuk meningkatakan kesejahteran perekonomian dan kemudahan sarana prasarana transportasi bagi masyarakat .

Saat ini Pemdes Pajaran , Kabupaten Madiun , Jawa timur , juga beruapaya meningkatkan kualitas mutu pelayanan yang terbaik , nyaman , dan aman bagi warganya .Senin ,4/01/2021

Supriyanto selaku ketua panitia menjelaskan ” terkait pembangunan pendopo balai desa pajaran ini sudah mencapai 80 % pengerjannya , dengan memanfaatkan dana anggaran Bantuan keuangan khusus ( Bkk ) tahun 2020 senilai 75 juta dan dana pendapatan asli desa ( PADES ) senilai 54 juta , dan dengan melibatkan warga masyarakat untuk pengerjaanya ini juga bertujuan untuk memberi pekerjaan bagi masyarakat di masa yang sulit ini “Jelas Supriyanto.

Tri handono selaku kepala desa Panjaran menyampaikan ” pelayanan yang terbaik untuk masyarakat adalah priyoritas, keamanan dan kenyamanan itu juga utama dan kami juga, merealisaikan pendopo baru yang bertujuan agar masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan, dan mefasilitasi bagi masyarakat dalam menjalankan kegiatan umum” Ungkapnya .

Tri handono berharap semoga dengan adanya pendopo baru ini bisa membantu untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat khususnya warga desa pajaran .Pungkasnya. (mak kini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.