Pemdes Kare Kembali Realisasikan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Madiun, RepublikNews – Upaya meningkatkan perekonomian demi terwujudnya kesejahteran bagi masyarakat faktor sarana dan prasarana transportasi terutama jalan memang penting untuk mendukung itu semua .

Saat ini pemdes Kare , kecamatan Kare , kabupaten Madiun Jawa Timur kembali realisaikan pembangunan infrastruktur jalan demi terwujudnya perekonomian demi kesejahteraan masyarakat.

Sugianto selaku ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK ) menjelaskan,” terkait pembanguan rabat jalan yang berlokasi di dusun Seweru Rt/28 Rw/06 , sudah mencapai 70% pengerjaan dengan panjang 122 meter, lebar 2,2 meter dan tebal bangunan 0,12 M.

Dengan memanfaatkan kucuran dana Bantuan Keuangan Khusus ( BKK ) senilai 50 juta bantuan yang diberikan kepada pemerintah desa berupa uang yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dengan sistem swakelola yang melibatkan warga masyarakat desa Kare guna memberikan lapangan pekerjaan di masa yang sulit saat ini,” jelas Sugianto .

Sementara Sunarno Kepala desa Kare” berharap semoga pembagunan rabat jalan ini segera selesai dan bisa di nikmati warga desa Kare yang dulu jalan rusak kini telah lebih baik , dan saya juga berharap semoga kedepan dengan adanya jalan yang lebih baik ini bisa membantu warga masyarakat desa kare bisa lebih produktifitas untuk meningkatkan perekonomian demi kesejahteraan bagi semuanya khususnya warga desa Kare ” Pungkasnya. (MAK KINI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.