Jelang Arus Balik Tahun Baru 2020 “Satlantas Polres Lumajang & Dishub UPT P3 LLAJ Jember” Gelar Ramp Check

Lumajang, RepublikNews – Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui PS Kanit Dikyasa Satlantas Aiptu Eko melaksanakan kegiatan Ramp Check terhadap kendaraan angkutan umum penumpang bersama personil Dishub UPT P3 LLAJ Jember dalam rangka Ops Lilin Semeru 2020, Sabtu (2/1/2021) pukul 11.00 Wib di Terminal Minak Koncar Wonorejo Lumajang.

Aiptu Eko mengatakan bahwa Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan keamanan angkutan transportasi, terutama pada masa menjelang arus balik liburan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Dalam kegiatan ini dilakukan pemeriksaan teknis kendaraan, administrasi pengemudi dan kendaraan, memberikan pengarahan bagi pengemudi kendaraan terkait surat kelengkapan yang wajib ada di mobil angkutan tersebut.” tambahnya

“Tak hanya pengecekan kendaraan dan pengemudi, kami juga mengecek penerapan protokol kesehatan oleh pengemudi dan penumpang, guna antisipasi penyebaran Covid 19 di kendaraan umum, dan semoga dengan kegiatan Ramp Check ini tidak terjadi laka lantas yang melibatkan kendaraan umum penumpang yang berakibat korban jiwa” pungkas Eko.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.