Donald Trump Tumbang “Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani” Menunda Peradilan Internasional Virus Corona

Jakarta, RepiblikNews –  HE Mr Djuyoto Suntani “Presiden the World Peace Committee 202 Negara” mengubah komposisi Majelis Hakim Internasional dan menunda persidangan. Hal ini disebabkan oleh Kekalahan Mr Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

“HE Mr Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, kami tunjuk sebagai Ketua Majelis Hakim Peradilan Internasional Virus Corona. Tapi kemungkinan pada Januari 2021, HE Mr Joe Bidden dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat, sehingga komposisi Ketua berubah, sidang kami tunda,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Italia, Eropa (28/12/2020).

Peradilan Internasional Virus Corona dibentuk untuk menyelamatkan umat manusia dan dunia dari kegelapan karena ada isyu Covid 19. Dua terdakwa Negara China dan WHO wajib membayar ganti rugi pada umat manusia dan kerusakan Peradaban dunia.

“Mereka tidak boleh Monopoli Kebenaran. Mereka tidak boleh mengatur dan mendikte dunia seenaknya. Di atas langit masih ada langit,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara, Indonesia ini.

Tokoh terbesar dunia ini punya prinsip dan falsafah hidup berbeda dengan manusia pada umumnya. Tokoh paling dihormati dunia ini selalu mengatakan, “Bos saya cuma Tuhan Yang Maha Kuasa. Keluarga saya adalah seluruh alam semesta.” @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.