Tahun 2004 “Mr Djuyoto Suntani” Sumbang Gong Perdamaian Dunia di Kota Penglai China

Jakarta, RepublikNews – Pada 20 Agustus 2004 di depan ribuan undangan dari seluruh dunia, Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, menyumbang dan meresmikan “Gong Perdamaian Dunia” di Kota Penglai, Provinsi Shandong, Negara China.

Kota Penglai, China, dikenal sebagai Kota Para Dewa. Di tepi laut kuning terdapat “Delapan Patung Dewa Abadi”. Bangsa China yakin dan percaya, mereka selama ini di manapun berada, selalu dijaga “Delapan Dewa Abadi”. Lokasi Gong Perdamaian Dunia sumbangan Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani, persis di depan Patung Delapan Dewa Abadi Bangsa China.

Pelepasan sumbangan Gong Perdamaian Dunia ke Negara China tahun 2004, dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah H. Mardiyanto di Halaman Gubernur kota Semarang. Di Jakarta oleh Gubernur DKI H. Sutiyoso kepada Duta Besar Republik Rakyat China HE Mr Lu Shumin di kantor Balaikota Jakarta.

Sebelum terbang ke China tanggal 19 Agustus 2004, pada 16 Agustus 2004, Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani menemui Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Hamzah Haz.

Atas saran Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, pada 10 Desember 2004, mantan Presiden Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid bersama Tokoh Lintas Agama Indonesia mengunjungi Gong Perdamaian Dunia di kota Penglai, China. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.