Jalan Waygendot Rusak Parah, Puluhan Warga Bergotong Royong Lakukan Perbaikan

Lampura, RepublikNews – Kondisi jalan di Way gendot kecamatan Tanjungraja kabupaten Lampung Utara dalam kondisi rusak parah bahkan sangat sulit di lewati saat musim penghujan.

Untuk itulah hanya dengan bermodalkan biaya secara swadaya masyarakat lima desa di way gendot perbaiki jalan yang rusak dengan cara bergotong royong.

Seperti yang di sampaikan oleh Khairullah salah satu warga pengguna jalan menuturkan bahwa masyarakat memperbaiki jalan tersebut dengan cara swadaya baik dari biaya matrial atau tenaga.

“Perbaikan jalan ini murni dari hasil swadaya masyarakat lima desa yang ada di Waygendot di samping itu ada juga bantuan secara pribadi oleh kepala desa yang ada di waygendot,” tutur Khairullah selasa 29/12

Masyarakat pengguna jalan tersebut berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah agar bisa segera memperbaiki jalan tersebut karena jalan itu merupakan akses utama bagi masyarkat untuk melakukan aktifitas sehari hari.

“Sudah sekitar dua tahun jalan ini khususnya Tanjakan Wayahnak ini rusak namun belum ada perbaikan yang di lakukan oleh pemerintah kami sebagai warga pengguna jalan berharap agar bisa secepat nya di perbaiki karena tidak ada jalan lain selain jalan ini yang kami pergunakan untuk beraktifitas,” ujar beberapa warga pengguna jalan. (Arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.