HE Dr Ashu Begum: “Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Juru Penerang Dunia”

New Delhi, RepublikNews – Aktivis wanita India Dr Ashu Begum yang Direktur Internasional the World Peace Committee, menyebut Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani adalah “Juru Penerang Dunia”. Masyarakat internasional memiliki tokoh yang tidak pernah mementingkan diri sendiri, yang hidupnya untuk perdamaian dan kebaikan umat manusia di seluruh dunia.

“Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani adalah juru penerang dunia. Ketika sepanjang tahun 2020 dunia gelap gulita dengan isyu sesat Covid 19, Beliau dengan kepala tegak konsisten memberi semangat kepada semua umat manusia di seluruh penjuru dunia,” jelas Dr Ashu Begum di Delhi, India (29/12/2020).

Dr Ashu Begum mengenal Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani sejak tahun 2013 ketika bergabung menjadi Perwakilan the World Peace Committee di India. April 2016 ketika Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani berkunjung ke beberapa kota di India, Dr Ashu Begum bersama Team berkesempatan menemani sehingga bisa berinteraksi langsung.

“Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani tokoh dunia yang kharismatik, santun, lembut, sejuk, punya integritas tinggi dan simple. Saya sangat menghormati Beliau,” tambah Dr Ashu Begum.

Setelah menemani Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani selama di India pada April 2016, Presiden Djuyoto Suntani juga percaya penuh pada Dr Ashu Begum. Aktivis wanita India kemudian diangkat sebagai Direktur Internasional Pemberdayaan Wanita the World Peace Committee. Hubungan keduanya semakin dekat.

Ketika pada April 2019, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Team kembali berkunjung ke India, Dr Ashu Begum yang memimpin penjemputan di Internasional Airport Indira Gandhi, Delhi, India.

Padahal pesawat landed pukul 23.00 malam waktu setempat. Kesetiaan yang tulus Dr Ashu Begum pada Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani, sungguh pantas dipuji. Teman teman di India juga mengakui hal itu.

Dr Ashu Begum mengakui Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani memiliki pribadi yang sangat istimewa. “Tuhan menciptakan Beliau untuk menjadi juru damai, juru penerang,” tegas Dr Ashu Begum. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.