Wujud Kepedulian Sosial “DPP MPPK2N” Bagikan 1000 Masker

Mojokerto, RepublikNews – Bakti sosial serta memperingati hari Anti Korupsi Sedunia, DPP MPPK2N bagi – bagi masker sebagai kepedulian lembaga sosial masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), 26/12/2020.

Bakti sosial yang di lakukan oleh DPP MPPK2N di mulai dari perempatan Pekukuhan Mojosari, serta di beberapa titik di Kota Mojosari, dengan membagikan 1000 seribu masker yang terbuat dari kain kepada para pengguna jalan, (26/12/2020).

Ketua Umum MPPK2N menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dan kepedulian kami untuk pencegahan dan penularan wabah virus corona (covid 19), di Kabupaten dan Kota Mojokerto,” Ujar Bang Ali Ketum MPPKKN.

“Saya sengaja memilih perempatan Pekukuhan sebagai lokasi kegiatan pembagian masker, karena saya melihat banyaknya para penguna jalan banyak yang tidak memakai masker, harapan kami dengan adanya masker yang kami di bagikan dapat melindungi masyarakat dari virus Corona,”imbuhnya.

Menurut dia penyebaran virus Corona sangat di Mojokerto akhir – akhir ini sangat cepat dan masif, sehingga jika tidak segera ditangani dengan serius akan berdampak dan mengancam kesehatan masyarakat. Karena itu, upaya pencegahan dan penanggulangan virus tersebut harus dilakukan bersama-sama, baik pemerintah, Instansi atau lembaga, dan masyarakat umum.

Pria yang akrab disapa Bang Ali mengatakan, dalam situasi yang terjadi sekarang, saatnya semua elemen Masyarakat harus menunjukkan kepeduliannya terhadap keselamatan bersama. Mengingat Kabupaten Mojokerto sudah masuk zona merah.

“Mari kita bersama bergerak dan bersatu melawan Corona, Agar kabupaten Mojokerto kembali menjadi zona hijau,” ucapnya penuh semangat. (Ali-harie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.