Kapolres Malang Pimpin Sertijab Di Gedung Sanika Satyawada

Malang, RepublikNews – Surat Telegram Kepala kepolisian Jawa Timur Nomor: ST/2209/×11/KEP /2020 Tanggal 4 Desember 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Dalam Jabatan Pada Jajaran Polda Jatim.

Upacara serah terima jabatan di laksanakan pada Hari Selasa 22-Desember 2020 Jam 09.00 WIB Di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

Dalam Upacara tersebut di pimpin Langsung oleh Kapolres Malang AKPB Hendri umar, Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan di hadiri juga Para Kapolsek, Jajaran Polres Malang, Camat Beserta Danramil Kecamatan Lawang juga Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Jabatan Kompol Hari Subagiyo, S.H.,M.H. NRP68100017 Jabatan Lama Kapolsek Lawang Polres Malang mendapat Jabatan Baru sebagai Kabagops Polres Batu., Sementara itu AKP Hartono,S.Sos. NRP66090317 Jabatan Lama Kapolsek Sumbermanjing wetan Polres Malang Mendapat Jabatan Baru Kapolsek Lawang polres Malang.

IPTU Mashudianto,S.H., M.H. NRP64070646 ps.Kasubbaghukum Bagsumda Polres Malang Mendapat Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Sumbermanjing Wetan Polres Malang.

Dalam Amanatnya Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan Dalam Pergantian Pejabat Dalam lingkungan Kepolsian Sudah hal Yang biasa dalam pengembangan Karir Dan penyegaran organisasi. (Chy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.