Wakapolres Ikuti Giat Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan BPS Kabupaten Lumajang

Lumajang, RepublikNews – Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan SE mengikuti kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi dan bersih korupsi) yang bertempat di ruang aula lantai III kantor BPS Jalan Gatot Subroto 89 Lumajang, Rabu (16/12) pukul 09.00 wib.

Adapun pejabat yang hadir diantaranya Asisten Pemerintahan Kab. Lumajang, Sdr. Imam Suryadi, M.Si.Dandim 0821/Lumajang, diwakili Pasipers Dim 0821, Lettu Inf Hentoro. Kapolres Lumajang, diwakili Wakapolres Kompol Hendry Soelistiwan, S.E.Ketua Kejaksaan Negeri Kab. Lumajang yang diwakili Kasubag Pembinaan, Sdr. Paniyo.Kadis Kominfo Kab. Lumajang, Sdr. Yoga Pratomo, S.STP. Kalapas Klas IIB Kab. Lumajang, Sdr. Ahmad Tohari, Amd.IP., S.Sos., M.H. Kepala BPS Kab. Lumajang, Sdr. Mudji Setijo, S.ST., M.Si.

Sambutan Kepala BPS Kab. Lumajang Sdr. Mudji Setijo, S.ST., M.Si menyatakan Dimasa Pandemi saat ini untuk kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integeritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan BPS Kab. Lumajang kita laksanakan sesederhana mungkin. mempunyai terobosan dengan membuat Aplikasi data yang bisa dilihat dan dicek langsung terkait data-data kependudukan yang terbaru.

“Integritas terus kita laksanakan dengan semua Satker satker terkait yang ada di Kab. Lumajang dengan harapan bisa terjalin hubungan dan Komunikasi yang baik dan berkelanjutan” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas sldan sekaligus Pencanangan Pembangunan Zona Integeritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan BPS Kab. Lumajang oleh Kepala BPS Kab. Lumajang Sdr. Mudji Setijo, S.ST., M.Si yang disaksikan oleh para undangan.

Asisten Pemerintahan Kabupaten Lumajang, Sdr. Imam Suryadi menambahkan,”Kami selaku pihak Pemerintahan Kab. Lumajang mengucapkan terima kasih ke BPS Kab. Lumajang dalam kecepatan penyajian kevalidan data kepada Masyarakat umumnya dan Kami terus berharap semoga kedepan BPS Kab. Lumajang terus berinovasi dan bisa mewujudkan kecepatan dan ketepatan dalam penyajian data kependudukan, dengan tetap berintegritas dan  melayani masyarakat Kab. Lumajang” ungkapnya.

Reporter : Suatman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.