Kapolres Lumajang Pimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas

Lumajang, RepublikNews – Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K.memimpin gelar opsnal Polres Lumajang dalamws rangka analisa dan evaluasi bulanan, di Ruang Eksekutif Polres Lumajang, Senin (14/12/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres serta kapolsek jajaran Polres Lumajang untuk membahas tentang gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Lumajang.

Rapat yang dilaksanakan, bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi semua gangguan keamanan masyarakat yang menonjol serta penyampaian arahan-arahan dari pimpinan di Polda Jatim kepada seluruh anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut dibahas tentang rencana kegiatan, baik yang akan dilaksanakan oleh masyarakat serta langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh pihak Polres Lumajang dalam mengatasi gangguan kamtibmas yang terjadi.

Paur Kasubbag Humas Polres Lumajang IPDA Andreas Shinta SH menuturkan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan dan diikuti oleh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran dengan maksud agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik.

“Selain itu Kapolres Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyatukan visi dan misi ke depan karena situasi Kamtibmas fluktuatif dan dinamis,“ ujar Ipda Shinta .

Reporter :  Suatman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.