Keluarga Bupati Lumajang Dinyatakan Negatif

Lumajang, RepublikNews – Bupati Lumajang Troriqul Haq Dinyatakan Positif Di benarkan oleh istri Bupati Lumajang dalam jumpa pers di ruang lingkup pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang (12/12/2020) pukul 15.00 WIB.

Menurut Hj. Musfarinah Nuryatin M.Pd. istri Bupati Lumajang dalam jumpa pers Di ruang lingkup pendopo Kabupaten Lumajang membenarkan jika Bupati Lumajang Thoriqul Haq terkonfirmasi positif Corona.

“Iya benar Beliau terkonfirmasi positif Corona” jelasnya.

Istri Bupati Lumajang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lumajang yang mana banyak dukungan dan doa untuk kesembuhan suaminya Bupati Lumajang dan juga menjelaskan terkait keluarga yang sudah dua kali melakukan tes swab yang hasilnya negatif baik dirinya dan putra putrinya.

“kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang banyak sekali mendukung mendoakan untuk kesembuhan beliau ada sebagian masyarakat juga yang bertanya terkait kondisi keadaan keluarga.

Alhamdulillah kami sekeluarga istri beserta seluruh putra-putri kami pada tanggal (11/12) kemudian kita melakukan swab bersama, yang kemarin sudah ada informasi bahwa kami semua dari 3 putra-putri Kami semuanya negatif, saya sebelumnya juga sudah dinyatakan negatif melalui dua kali swab yang bersama-sama dengan bapak Bupati pada tanggal 9 saya dinyatakan negatif dan bapak juga dinyatakan negatif kemudian pada tanggal 10 nya kami melakukan swab yang kedua pada tanggal 10 ini kemudian bapak terkonfirmasi positif,” paparnya.

Masih menurut Hj Musfarinah, “Sementara saya Alhamdulillah masih negatif, hari ini kami tetap melakukan isolasi, anak-anak beserta orang-orang yang atau pekerja yang selalu bersama-sama yang melekat kepada saya dan juga yang dekat kepada anak-anak kami minta untuk melakukan isolasi mandiri termasuk saya dan anak-anak juga isolasi mandiri, kami berterima kasih sekali lagi kondisi kami dalam keadaan baik-baik saja stabil semua “Alhamdulillah mudah-mudahan sampai 2 minggu kedepan kami juga tetap dalam keadaan sehat”. tuturnya.

Hj Musfarinah juga berharap kepada masyarakat lumajang jika keluarga terkonfirmasi positif tidak harus panik tetap jaga kondisi dan harus tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kalau masyarakat Lumajang jika di keluarga ada yang kena positif covid jangan panik dan terus jaga kondisi dan harus tetap jaga protokol kesehatan baik di rumah maupun di luar rumah”. Imbuhnya.

Reporter : Suatman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.