3 kendaraan Saling Hantam Di Jalan Raya Ranuyoso Lumajang

Lumajang, RepublikNews – Terjadi Kecelakaan di ruas jalan raya ranuyoso jalur tengkorak melibatkan 3 kendaraan tepatnya di jalan umum Desa Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso. Efek dari kecelakaan beruntun lalulintas arah yang menuju ke Probolinggo macet total.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi, menjelaskan kecelakaan beruntun 3 kendaraan terjadi sekitar jam 23.00 Jum’at malam (11-12 -2020) namun Sabtu pagi (12-12) kendaraan sudah berhasil di evakuasi.

kendaraan yang terlibat batu hantam Tracktor Head warna hijau No Pol L-8698-UC yang dikemudikan oleh Gozali (51) warga Jl. Kalianak barat nomor 24 RT. 04 RW. IX, Kecamatan Asemrowo, Kota. Surabaya.

Kendaraan minibus toyota kijang innova warna hitam No Pol N-1424-YG yang dikemudikan oleh Bambang Efendi (52) warga Dusun Gedongsari RT 050 RW VII Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, dan kendaraan mikrobus isuzu ELF warna kuning No Pol P-7103-K yang dikemudikan oleh Sobirin (32) warga Dusun Sumbergentong RT. 01 RW. V, Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh.

“Kecelakaan tersebut karena salah satu dari 3 kendaraan mengalami rem blong, yang dialami oleh kendaraan tracktor,” jelas Ipda Loni.

Akibat dari kejadian tersebut 3 orang mengalami luka, dan 2 diantaranya rawat jalan karena benturan dan terjepit badan kendaraan.untuk kasus selanjutnya motifnya masih dalam penyelidikan.

Reporter: Suatman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.