Kapolres Lumajang Tabur Benih Ikan Serta Tanam Pohon Di Wisata Sendang Arya Wiraraja

Lumajang, RepublikNews – Guna menarik wisatawan dan juga peduli lingkungan Kapolres Lumajang tabur 10.000 benih ikan dan menanam pohon di area wisata Sendang Arya Wiraraja Desa Wonorejo kecamatan Kedungjandang Kabupaten Lumajang (09/12/2020).

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. Memimpin langsung Kegiatan Penaburan 10.000 Benih Ikan dan Penanaman Pohon Di Area Wisata Sendang Arya Wiraraja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H.,S.I.K.,M.I.K, Wakapolres Lumajang, Kabag Ops Polres Lumajang, Kabag Ren Polres Lumajang, Kasat Intelkam Polres Lumajang, Kapolsek Kedungjajang Polres Lumajang, Danramil Kedungjajang Kodim 0821 Lumajang, Kepala Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Bhabinkamtibmas Ds. Wonorejo Kec. Kedungjajang, Bhabinsa Ds. Wonorejo Kec. Kedungjajang, Perangkat Desa Wonorejo Kec. Kedungjajang, Satgas Keamanan Desa Wonorejo Kec. Kedungjajang, Anggota Hercules Guard Lumajang. Kegiatan tersebut dapat berjalan dan berakhir dengan Tertib, Lancar, dan Khidmat.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar masyarakat tergerak untuk melakukan hal hal yang positif dan membuat daya tarik wisatawan.

“Kegiatan ini untuk menambah daya tarik wisatawan kedepannya dan meminta masyarakat untuk peduli pada lingkungan sekitar agar masyarakat bergerak melakukan hal-hal yang positif pada lingkungan”. Tegasnya.

Reporter : Suatman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.