Dan Sub Satgas Pesisir Barat Langsung Monitoring Jalannya Pilkada

Pesibar, RepublikNews – Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) sebagai Dan Sub Satgas Pilkada Kabupaten Pesisir Barat memonitoring langsung TPS – TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (09/12/2020).

Terlihat Dan Sub Satgas Pilkada Kabupaten Pesisir Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) di dampingi Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapt Arm Sahabudin dan Pasi Intel Kapt Inf Asyadi bersama Kepolisian melaksanakan patroli dan monitoring ke TPS – TPS, dalam rangka pengamanan jalannya Pilkada Kabupaten Pesisir Barat.

Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) sebagai Dan Sub Satgas Pilkada menyampaikan kegiatan monitoring ini sekaligus patroli untuk mengecek ke tertiban dan keamanan  TPS, untuk menghindari hal Рhal yang tidak kita inginkan terjadi.

Dan Sub Satgas juga menekankan untuk anggotanya untuk selalu menjunjung tinggi netralitas TNI, serta mengingatkan untuk selalu patuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

Reporter
Roso, Biro Pesisir Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.