Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru Terima Bansos Dari Mabes Polri

Lumajang, RepublikNews – Kapolres Lumajang serahkan bantuan Sosial Beras dari Mabes Polri untuk didistribusikan masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Dusun Kamar A, Dusun Sumbersari Desa Supiturang Kec. Pronojiwo dan Di Posko Pengungsian Lapangan Kamarkajang Desa Sumberwuluh Kec. Candipuro, Minggu (6/12/2020).

Giat pendistribusian bansos Beras ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang AKBP DEDDY FOURY MILLEWA, S.H., S.I.K., M.I.K., Kasat Intelkam AKP HARI AKRIANTO SH, Kasubbag Sarpras Polres Lumajang, AKP EDI SANTOSO, S.H., Kapolsek Pronojiwo AKP BASUKI RACHMAD, Kapolsek Candipuro AKP SAJITO SH, Kapolsek Pasirian IPTU AGUS SUGIHARTO SH.

Kasubbag Sarpras Polres Lumajang, AKP EDI SANTOSO, S.H mengatakan beras bantuan sosial diberikan oleh Kapolres Lumajang kepada warga masyarakat yang terdampak Letusan gunung Semeru di Dusun Kamar A dan Dusun Sumbersari Desa Supiturang Kec. Pronojiwo dan diberikan kepada Masyarakat yang berada di Posko Pengungsian Lapangan Kamarkajang Desa Sumberwuluh Kec. Candipuro Kab. Lumajang.

“Beras bantuan sosial diambil dari Gudang Sarpras menggunakan Mobil Patroli Strada Polsek Pronojiwo, Mobil Patroli Strada Polsek Candipuro dan Mobil Sarpras Polres Lumajang bersama sama Kapolres menuju ke lokasi Dusun Kamar A, Dusun Sumbersari Desa Supiturang Kec Pronojiwo dan Posko Pengungsian Lapangan Kamarkajang Desa Sumberwuluh Kec. Candipuro Kab. Lumajang dan diserahkan langsung ke masyarakat” ucap Edi

“Semoga bantuan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima” pungkas Edi.

Reporter : Atman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.