Polres Lumajang distribusikan Bantuan Sosial dari Mabes Polri sebanyak 10 Ton Beras

Lumajang, RepublikNews – Polres Lumajang distribusikan Bantuan Sosial dari Mabes Polri sebanyak 10 Ton Beras untuk didistribusikan ke masyarakat yang terdampak covid 19 di Wilayah Kab. Lumajang, Sabtu (5/12/2020) bertempat di Gudang beras Logistisk Polres Lumajang.

Tampak hadir dalam kegiatan pendistribusian ini Kapolres Lumajang AKBP DEDDY FOURY MILLEWA, S.H., S.I.K., M.I.K, Wakapolres Lumajang KOMPOL HENDRY SOELISTIAWAN, S.E., Kabag Ops Polres Lumajang AKP AMAR HADI S., S.I.P., Kasubbag Sarpras Polres Lumajang AKP EDI SANTOSO, S.H. dan PJU Polres Lumajang.

Kasubbag Sarpras Polres Lumajang AKP EDI SANTOSO, S.H mengatakan bahwa Beras bantuan sosial didistribusikan Subbag Sarpras ke 21 Polsek Jajaran Polres Lumajang masing masing Polsek menerima 440 kg , atau 11 Sak.
“Beras bantuan sosial dikemas dalam dalam karung seberat 40 kg yang selanjutnya oleh masing masing babinkamtibmas beras dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 di wilayahnya.” ucap Edi.

“Pendistribusian diambil dari Gudang Sarpras dengan menggunakan Mobil Patroli Strada dan berjalan aman dan kondusif, semoga bermanfaat untuk masyarakat Lumajang di masa pandemi Covid 19 ini,” pungkas Edi.

Reporter : Suatman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.