Kapolres Lumajang “AKBP Deddy Foury” Memberikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Lumajang, RepublikNews – Kapolres Lumajang laksanakan kegiatan pemberian penghargaan (Reward) kepada anggotanya yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. Berbagai prestasi telah dilakukan anggota Polres dalam menjalankan tugas pada fungsinya, kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Lumajang, Senin (08/12/2020).

Menurut sumber berita dari polres Lumajang, pemberian penghargaan (Reward) kepada anggotanya yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas berdasar surat keputusan nomor : KEP/54/XII/HUM.1.1./2020, tanggal 7 Desember 2020. Tentang pemberian Penghargaan (Reward) kepada para personil Polri yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas pada fungsinya.

Adapun sejumlah 23 anggota Polisi di jajaran Polres Lumajang yang tercatat mendapatkan penghargaan tersebut, berikut adalah nama – nama anggota yang mendapatkan reward :
Ipda Wahono Pudji S, S.H., Jabatan Kanit Idik II Satresnarkoba; Aiptu Saiful Anwar, S.H., Anggota Satresnarkoba; Aipda Imron Rosyadi, , Anggota Satresnarkoba;
Aipda Sigit Rudi Hantoro, Anggota Satresnarkoba; Bripka Marthian Yudis TH, Anggota Satresnarkoba; Bripka Nanang Wahyudi, Anggota Satresnarkoba; Briptu Dinda Nugraha S, S.Sos., Anggota Satresnarkoba; Bripda Rama Yanuar S., Anggota Satresnarkoba; Aiptu Agung Santoso, S.H., , Ps. Kaurmintu Satreskrim; Aiptu Manan Mada, Anggota Satreskrim; Bripka Fendi Eko P, S.H., M.H., Anggota Satreskrim; Bripka Ishak, Anggota Satreskrim; Bripka Bambang Yulianto, S.H., , Anggota Satreskrim; Bripka Yulianto, , Anggota Satreskrim;Bripka Didit Adi Suntoro, S.H., Anggota Satreskrim; Bripda Ari Hikmawan P, Anggota Satreskrim; Lilis Dwi Graha, Bhayangkari Satresnarkoba; Pengatur TK I Tri Murti Amd. Keb. S.St, Ps. Paurkes; Pengda TK I Eni Kusmiati Amd. Kep., Anggota Urkes; Pengda TK I Zevi Oktavianto, Anggota Urkes; Novan Adi P, Amd. Kep., Anggota Urkes;
Ali Mustofa, Amd. Kep,, Anggota Urkes; M. Zainur Rofi’i, Amd. Kep., Anggota Urkes.

Penghargaan diserahkan Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK kepada anggota yang berprestasi. Dalam hal ini
sejumlah prestasi anggota yang mendapatkan penghargaan antara lain: Telah berhasil menangkap kembali Tahanan Narkoba (a.n. KHOYUM, DKK) yang melarikan diri dari Rutan Polres Lumajang dan telah berdedikasi tinggi membantu tugas Polri dalam penangkapan Tahanan yang melarikan diri dari Rutan Polres Lumajang. (No Urut 1-17) dan juga telah berhasil dan berdedikasi tinggi melaksanakan tugasnya dalam pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19 di Polres Lumajang (No Urut 18-23).

Diakhir acara Anggota penerima reward serta Pejabat yang Sertijab mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres Lumajang dan PJU Polres Lumajang. Kegiatan Upacara pemberian Reward (Penghargaan), dalam pelaksanaan berjalan dengan aman, lancar, dan khidmat serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Reporter: Atman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.