Dinkes Tuban Gelar Pertemuan Evaluasi Desa Siaga Aktif Sekaligus Penerimaan Hadiah Pemenang Lomba Vlog Pencegahan Covid-19 Tahun 2020.

Tuban.RepublikNews.

Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban dalam mengapresiasi dalam kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu pada kegiatan Lomba Vlog Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tuban , dalam hal ini pihaknya menyelenggarakan pertemuan Evaluasi Desa Siaga bagi kader dan tokoh masyarakat.

Bertempat di Aula Aster  Dinas Kesehatan , dengan mengetrapkan Protokol Kesehatan pertemuan Evaluasi Desa Siaga diikuti oleh Kepala Puskesmas dan Promkes , Kepala Desa/ Kelurahan dan Satgas siaga aktif (terkhusus pemenang lomba) Tokoh Masyarakat dan anggota Gugus Tugas Desa Siaga Aktif. Senin.07/12/2020.

Baca juga :

Dinkes Tuban Selenggarakan Technical Meeting Lomba Vlog / Video Pencegahan Covid-19.

Hadir dikesempatan ini , Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban Hj.Endah Nurul Komarijati.ST.M.Kes , Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinkes Tuban.Lulut Purwanto.DCN , Kasi Promkes dan Pemmas pada Dinkes Tuban.Endang Sulastri.SKM.

Dalam Sambutannya Hj.Endah Nurul Komarijati menyampaikan perihal terkait dengan meningkatnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Tuban yang belakangan ini marak kembali.
Hj. Endah Nurul Komarijati yang juga Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban itu menyampaikan apresiasinya atas peran serta dari para peserta lomba Vlog Pencegahan Covid-19 .

“Selamat bagi yang terpilih sebagai Juara dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Semoga karya-karya selanjutnya akan semakin lebih baik lagi dan selalu jaga kesehatan , mohon untuk disampaikan di keluarga masing-masing untuk selalu  Jaga Jarak, Pakai Masker dan Mencuci Tangan di air mengalir.” pesannya.

Baca juga :

Desa Leran Kulon Puskesmas Palang Tuban Sabet Juara 1 Lomba Vlog/Video Pencegahan Covid-19 Tingkat Kabupaten Oleh Dinkes Tuban Bersamaan Dengan HJT Ke-727 Kabupaten Tuban.

Sebagai Informasi :

Inilah daftar para juara Lomba Vlog/Video Pencegahan Covid-19 Tingkat Kabupaten Untuk Tuban Lawan Covid-19 di Kabupaten Tuban Tahun 2020 Oleh Dinkes Tuban yang diselenggarakan mulai tanggal 24 Oktober 2020 hingga 05 November 2020 yang telah diumumkan pada tanggal 10 November 2020 oleh Dewan Juri .

Juara I . Dengan Total nilai 287 diraih oleh  Desa Leran Kulon Puskesmas Palang Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Juara II . Dengan Total nilai 285 diraih oleh Desa Temandang Puskemas Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Juara III. Dengan Total nilai 262 diraih oleh Desa Tasikmadu Puskesmas Sumurgung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Juara Harapan I. Dengan Total nilai 256 diraih oleh Desa Sidorejo  Puskesmas Tuban Kecamatan Montong Kabupaten Tuban.

Juara Harapan II. Dengan Total nilai 244 diraih oleh Desa Jetak Puskesmas Jetak Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban.

Juara Harapan III. Dengan Total nilai 225 diraih oleh Desa Sendangrejo Puskesmas Ponco Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.(@nt).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.