Sopir Pribadi Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Di Eropa Ternyata Seorang Filosof

Gjilan, RepublikNews – Perjalanan darat antar negara di benua Eropa itu menyenangkan. Jalanan tol yang lebar, bagus, bersih, udara sejuk, bikin nyaman. Jalan antar negara di Eropa seperi jalan antar provinsi di Jawa, Indonesia, karena jarak negara cukup dekat.

Kendati nyaman, Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, tiap di Eropa, punya sopir pribadi yang siap mengantar ke mana saja. Sopir pribadi Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di Eropa bernama Mustafa Salla. Dia tinggal di kota Gjilan, Kosovo, Eropa. Dia seorang Muslim Eropa yang baik, santun, loyal dan tidak pernah mengeluh. Kendati tidak bisa bahasa Inggris, tapi penuh perhatian pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Begitu loyal Mustafa Salla pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, dia rela jalan kaki ratusan meter dari lokasi parkir ke Gedung Kementerian untuk mengantar barang Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Mustafa Salla selalu tersenyum, tidak pernah mengeluh, bekerja dengan hati yang tulus dan tidak mau minum beralkohol.

Ketika ditanya, kenapa tidak pernah mengeluh dan selalu tersenyum meskipun dikasih uang kurang ?. “Tuan Presiden adalah guru saya, saya lihat hari-hari Presiden selalu ceria, tersenyum, membawa aura positif. Tuan Presiden tidak pernah menunjukkaan wajah susah dan lelah, meskipun saya tahu lelah,” jawab Mustafa Salla dalam Bahasa Albania yang santun.

Mendengar jawaban sopir pribadi, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, kaget campur haru dan bersyukur. Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani merasa ringan. Tanpa sadar telah memberikan energi positif pada sopir pribadi di Eropa. Hidup yang berguna adalah yang memberi manfaat bagi orang lain, yang memberi energi positif di sekitarnya. Mustafa Salla, sopir pribadi Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di Eropa, bukan sekedar sopir, tapi seorang filosof. Luar biasa. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.