Kapolres Lumajang Ngopi Kebangsaan Bersama Para Tokoh

Lumajang, RepublikNews – Bertempat di Hall Arjuna Hotel Gajahmada, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H. S.I.K., M.I.K., Hadir Dalam kegiatan diskusi bertajuk ‘Ngopi Kebangsaan’ dengan bertemakan peran pemuda dalam Menjaga kesatuan serta persatuan NKRI, Sabtu (5-12-2020).

Turut dihadiri dalam kegiatan diskusi yang digelar oleh Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lumajang tersebut, Wakapolres Lumajang, Kabag Ops Polres, Kapolsek Kota Lumajang, Danramil Kota Kodim 0821 Lumajang serta para tokoh agama juga di hadari tokoh-tokoh lumajang.

 

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolres Lumajang AKBP Deddy Fourry Millewa mengharap adanya sinergi yang harus dibangun bersama–bersama sebagai benteng pertahanan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap, melalui sinergi yang ada, pemuda akan menjadi suatu benteng yang akan menjaga keutuhan wilayah kita khususnya Kabupaten Lumajang,” tegas Deddy.

Didalam bersinergi bagaimana kita bisa memajukan budaya, potensi yang ada di Lumajang ini. Sehingga menjadikan nilai tambah dari suatu kebudayaan yang sudah ada lanjut Kapolres.

Kegiatan diskusi berjalan dengan lancar dan tertib,, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan sebelum pelaksanaan berlangsung, panitia kegiatan sudah melakukan penyemprotan handsanitizer.

Reporter : Atman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.