Giat Supervisi Birolog Polda Jatim Di Polres Lumajang

Lumajang, RepublikNews – Kegiatan Supervisi Birolog Polda jatim pada hari Sabtu, (5/12/2020), pukul 07.00 – 10.00 Wib, bertempat di Gedung Sarpras Polres Lumajang telah dilaksanakan kegiatan Supervisi Birolog Polda Jatim di Polres Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut Tim Supervisi, AKBP Gatot Soegeng Soesanto, S.H. selaku ketua tim, AKP Suwarno, S.H., BRIPKA Masrun, BRIGADIR Dasa Fajar Tri, BRIGADIR Widy Purwa Apriantoro, Wakapolres Lumajang, Kabag Sumda Polres Lumajang, Anggota Logistik Polres Lumajang.

Urutan Kegiatan :
1. Apel Ranmor dan Senpi
2. Doa
3. Sambutan Wakapolres Lumajang
4. Sambutan Ketua Tim Supervis Birolog Polda Jatim
5. Pelaksanaan pengecekan ranmor dan senpi Polres Lumajang oleh Tim Supervisi Birolog Polda Jatim
6. Penutup

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kesiapan Polri menjelang Pilkada Serentak dan menghadapi Ops Lilin Semeru 2020, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, Agar kendaraan Polri siap digunakan untuk pergeseran anggota dan mendukung pelaksanaan tugas.

Kasubag sarpras polres Lumajang AKP Edi Santoso S,H. Menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka menghadapi operasi lilin menjelang tahun baru dan mengecek kelengkapan Ranmor Anggota Polres Lumajang.

“Kegiatan ini Dalam rangka menghadapi operasi lilin menjelang tahun baru dan cek kendaraan polri sehingga siap di gunakan sewaktu waktu untuk bergerak”. jelasnya.

Reporter : Suatman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.