Dalam Rangka Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2020, Kodim 0811 Tuban Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Tuban. RepublikNews.

Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tuban , Kodim 0811 Tuban menggelar aksi donor darah hal itu berkaitan  dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika yang mana akan jatuh pada tanggal 15 Desember nanti, gelaran aksi sosial donor darah yang diikuti personil anggota jajaran Kodim 0811 bersama Persit KCK Cab. XXVI dan Polres Tuban. Pukul 07.00 WIB dimulai dan hingga selesai, yang bertempat di kantor PMI Kabupaten Tuban Jl. Pramuka No. 2 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, sebagai penanggung jawab Kapten Czi Khairil Anwar (Pasi Ter Kodim 0811/Tuban), Jum’at (04/12/2020).

Acara kegiatan ini tampak hadir diantaranya Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prastyo Wasis S.Sos, Pasi Ter Kodim 0811 Tuban Kapten Czi Khairil Anwar, Jajaran Pa Staf Kodim 0811 Tuban, Jajaran Danramil 0811 Tuban, Anggota Kodim 0811 Tuban, Anggota Polres Tuban dan Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban.

Baca juga :

Kodim 0811 Tuban Gelar Reboisasi Sejuta Pohon.

Dalam penjelasannya Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prastyo Wasis S.Sos mengatakan, bahwa dalam gelaran Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0811 Tuban untuk mendonorkan darah ke PMI guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah.
“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Tuban, khususnya Kodim 0811 kepada masyarakat.” tuturnya.

Tak lupa Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pihak PMI Kabupaten Tuban atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 0811, dalam rangka menyambut “Hari Juang Kartika” tahun 2020 ini.

Adapun dalam kegiatan Bakti Sosial TNI berupa aksi donor darah ini, menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0811 Tuban dalam rangka memperingati “Hari Juang Kartika TNI-AD” tahun 2020, yang dirayakan setiap tanggal 15 Desember. Sebelumnya ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya kegiatan Karya Bakti TNI mempercantik rumah ibadah baik Masjid atau Mushola, pembersihan sungai, membantu memperbaiki pengerjaan infrastruktur jalan, dan penanaman pohon.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.