Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Bantuan Kemanusiaan Erupsi Gunung Semeru

Lumajang, RepublikNews – Guna meringankan beban masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru, Yayasan Kemala Bhayangkari jajaran Polda Jawa Timur bergerak cepat memberikan Bansos Peduli Bantuan Kemanusiaan Erupsi Gunung Semeru diserahkan ke Polres Lumajang mulai hari Rabu (2/12/2020) pukul 08.00 wib sampai pagi ini Kamis (3/12/2020) pukul 07.00 wib masih berdatangan dari Jajaran se Jawa Timur.

Penerimaan bantuan di Polres Lumajang dipimpin langsung oleh Kompol Khusnul Khotimah selaku Kabag Sumda Polres Lumajang beserta anggota Polres Lumajang.

“Dan sampai saat ini sudah 38 Yayasan Kemala Bhayangkari di Jawa Timur yang sudah mengirimkan bantuan berupa beras atau paket sembako, air mineral, susu, sosis, biskuit, pakaian, kasur lipat, pembalut wanita, popok bayi/pampers, vitamin, masker, mie instan, kompor gas, dll. ” Ucap Khusnul

“Bantuan ini akan segera didistribusikan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo dan Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro” pungkas Khusnul.

Reporter : Atman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.