Polres Lumajang Gelar Tasyakuran HUT Korpri ke 49

Lumajang, RepublikNews –  Tasyakuran dalam rangka HUT Korpri ke 49 tahun 2020 Polres Lumajang digelar secara sederhana, Kamis (3/122020) pukul 09.45 WIB bertempat di ruang eksekutif Polres Lumajang. Tasyakuran dalam rangka HUT KORPRI ke-49 tahun 2020 ini dengan tema KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Lumajang, Beberapa perwira Polres Lumajang, Dewan penasehat 1 Korpri Polres Lumajang Penata Tk 1 Mardiana, Dewan penasehat 2 Korpri Polres Lumajang Penata Tk 1 David Koentjoro Iswanto, S.H., Ketua Dewan Pengurus KORPRI Polres Lumajang : Pengda TK. I. Yuslim S Irwanto, Wakil Ketua Korpri Polres Lumajang Penda I Yuni Supriatin, Dewan pengurus korpri Polres Lumajang, Anggota PNS Polres Lumajang & jajaran, dan Purna PNS Polri serta PHL Polres Lumajang.

Dalam sambutannya Waka Polres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan, S.E. menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun antara Polri & PNS Polri, Diharapkan ke depan PNS Polres Lumajang semakin meningkatkan kinerja & prestasi kerjanya sesuai tupoksi, juga semakin dewasa dalam bertindak, sehingga meminimalisir pelanggaran, Bagi purna PNS Polri Polres Lumajang agar tetap menjaga silaturahmi dan memberikan masukan-masukan yang positif.

“Di masa pandemi, saya harapkan PNS Polri selalu jaga kesehatan & laksanakan protokol kesehatan,” pungkas Hendry.

Reporter : Atman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.