Penyanyi Asal Klakah Ramaikan Pelantikan Ketua Perempuan Tani HKTI Kota Probolinggo

Probolinggo, RepublikNews – Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jawa Timur, Dr Lia Istifhama melantik Ketua Perempuan Tani HKTI Kota Probolinggo di Bee Jay Beach Resort, Mayangan, Kota Probolinggo Selasa (24/11/2020).

Pada acara tersebut, Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jatim, Dr Lia Istifhama menyampaikan harapannya, agar DPK Perempuan Tani HKTI Kota Probolinggo dapat menunjukkan eksistensinya di tengah persaingan teknologi digital.

“Saya berharap dengan hadirnya Perempuan Tani Dewan Pengurus Kota Probolinggo ini memiliki semangat bagaimana menerapkan digitalisasi dan meningkatkan destinasi wisata baru. Intinya, digitalisasi harus diterapkan dalam segala macam akses usaha untuk meningkatkan perekonomian,” harap Lia.

Lia juga menjelaskan, Ormas Perempuan Tani HKTI merupakan wadah yang memberikan kemuslahatan, membangkitkan spirit agraris. Oleh karena itu, dirinya berharap ada inovasi di bidang teknologi yang dapat mempromosikan produk pertanian setempat.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh ketua DPP (Dewan Pimpinan Provinsi) Jawa Timur, Kepala Dinas Pertanian, Forkopimda dan seluruh anggota perempuan tani HKTI Kota Probolinggo.

Acara diramaikan oleh bintang tamu bersuara merdu, Firman Dwi Nugraha penyanyi dari kota pisang, Lumajang, tepatnya dari kecamatan Klakah. Acara ditutup dengan ramah tamah di restaurant BJBR kota Probolinggo.

Reporter: Suatman Kabiro Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.