Mayat Bocah 13 tahun di Tutupi Daun Singkong Gemparkan Warga Pare

Malang, RepublikNews – Warga Kalipare di gegerkan dengan sosok penemuan mayat bocah umur 13 tahun nama Aditiya Pratama Desa Sukowilangun Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang.

Aditiya dilaporkan hilang sejak kamis(26/11) lalu”. Saat hilang Adit mengenakan jaket warnah hitam sudah di laporkan ke Mapolsek Kalipare.

Mayat tersebut di temukan Senin (30/11) sekitar jam 10 pagi, tubuhnya tertutup daun Singkong di petak 80 A di kebun singkong kawasan perhutani Dusun kampung baru Desa Sukowilangun Kecaatan Kalipare, saksi pertama yang menemukan adalah petani Kalipare.

Kapolsek Iptu Soleh Mas’udi saat dikonfirmasi wartawan RepublikNews membenarkan penemuan mayat tersebut. Dari jajaran kepolisian masih melakukan Lidik mengumpulkan bukti-bukti, belum bisa menyimpulkan Mayat tersebut meninggal karena apa.

Jenasah Aditiya masih di bawa kerumah Sakit Saiful Anwar untuk dilakukan Visum setelah hasil visum keluar dari kepolisian baru bisa menyimpulkan Mayat tersebut,”ungkap Kapolsek Iptu Soleh mas’udi. (Cahyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.