Memperingati HUT Ke 49 “Korpri Polres Lumajang” Laksanakan Secara Virtual

Lumajang, RepublikNews – Dalam rangka memperingati HUT ke-49 Korpri, Dewan Pengurus Korpri Polres Lumajang melaksanakan doa bersama secara virtual,  Minggu (29/11)

Acara yang digelar di ruang Command Center Polres Lumajang dihadiri oleh 20 personel Dewan Pengurus Korpri Polres Lumajang serta diikuti oleh 20 personel PNS dari kediaman masing masing.

Tahun ini peringatan Hari Korpri mengusung tema Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa. Meski tahun ini tengah dilanda pandemi Covid-19, anggota Korpri dihimbau untuk meningkatkan kinerja di bidang pelayanan publik.

Didirikan tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 diharapkan Korpri menjadi wadah percontohan bagi seluruh Pegawai Republik Indonesia.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Polres Lumajang, Yuslim S Irwanto berharap di usianya yang ke -49 ini Korpri khususnya di jajaran Polres Lumajang lebih bisa meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat dan meningkatkan solidaritas antar anggotanya.

” Sebagaimana tema HUT korpri ke-49 ini, kami akan berusaha untuk memaksimalkan pelayanan publik bagi masyarakat,”pungkasnya.

Reporter : Suatman Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.