Memperingati HUT Korpri, PNS Polres Lumajang Bagi Bagi Beras

Lumajang, RepublikNews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri (Korps Pegawai Negeri) ke-49, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Lumajang menggelar bakti sosial sebagaimana Surat Edaran dari Korpri Republik Indonesia No.SE-09/KU/X/2020.

Ditunjuk sebagai pembina kegiatan, Kabag Sumda Polres Lumajang, AKP Khusnul Khotimah. Menurutnya, rangkaian kegiatan dimulai dengan membagikan puluhan paket sembako serta masker kepada tukang becak, PKL, dan warga yang tidak mampu.
“Sasaran kami adalah tukang becak, pedagang kaki lima, serta warga yang tidak mampu,” jelasnya.

Selain itu juga ada donor darah yang akan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian para PNS di wilayah kerja Polres Lumajang dalam menyikapi sulitnya ketersediaan darah akibat pendemi sehingga perlu dilakukan kegiatan ini guna menambah stock darah di PMI Lumajang.

“Kegiatan donor darah rencananya akan kami laksanakan tanggal 30 November di kantor PMI Lumajang,” sambungnya.
Meski dengan keterbatasan anggaran, Khusnul menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat di mana saat ini banyak kalangan terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19.

Saat ditemui Republiknews.id di ruang kerjanya, Jumat (27/11), Khusnul menyampaikan, upacara peringatan HUT Korpri Ke-49 dilakukan secara virtual dan dilanjutkan tasyakuran serta pembacaan Yasin dan doa sebagai ungkapan syukur dan harapan agar rekan-rekan PNS semakin maju, semakin jaya, dan semakin semangat dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi ini.

Reporter : Suatman Biro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.