Bakesbangpol Mojokerto Adakan “Pembinaan Kepada LSM dan Ormas” Menyambut Pilkada 2020

Mojokerto, RepublikNews – Pilkada Damai, Sejuk dan Demokratis, Tanggung jawab Bersama, inilah tema yang di sampaikan Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto bersama Pemkab Mojokerto dalam giat pembinaan kepada para LSM dan ormas di Mojokerto.

“LSM dan Ormas harus berperan secara aktif dan dapat menyampaikan wahana dan sinergisitas terwujudnya demokratisasi dalam kegiatan politik, berbangsa dan bermasyarakat. Serta bisa membimbing masyarakat untuk mengambil peran dalam fungsinya masing-masing”.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Yo’ie Afrida Soesetyo Djati di hadapan para LSM dan Ormas Mojokerto, serta para undangan yang hadir di ruangan Manggala, Hotel Vanda Gardenia Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. 24/11/2020.

Sementara itu Pjs Bupati Mojokerto, Himawan dalam sambutannya mengatakan,” Ormas dan LSM diinginkan ada oleh negara, mengapa demikian karena pemerintahan percaya dan yakin LSM dan Ormas yang ada akan menjadi penyeimbang pemerintahan. LSM dinegara ini sudah ada sebelum kita merdeka. Setiap Ormas dan LSM silakan kritik Pemerintahan,” kata Pjs Bupati Mojokerto.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua rekan-rekan LSM dan Ormas, dengan ke-ahliannya masing – masing yang telah ikut membangun Kabupaten Mojokerto,” ungkap Pjs Bupati. Selasa, 24/11/2020.

Dalam acara ini, selain mengundang 75 LSM dan ormas yang terdaftar di Kabupaten Mojokerto. Hadir pula para Narasumber yang terdiri dari unsur Polres Mojokerto, Plt Assiten Pemerintahan dan Kesra Didik Chusnul Yakin serta Kabag Administrasi Pemerintahan Rahmat Suhariyono. (Heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.