Walikota LSM LIRA Probolinggo Mengibarkan Bendera Setengah Tiang

Probolinggo, RepublikNews – Selasa 24 November 2020, Walikota LIRA Probolinggo, Eko Prasetyo sangat prihatin dan duka yang sangat mendalam, mendengar dan melihat kejadian kejadian di penghujung tahun 2020, bahwa Kota Probolinggo memerah terkait penyebaran virus Covid -19.

Dalam hal ini Eko Prasetyo meminta kepada Pemerintah Kota Probolinggo agar lebih waspada dan serius menangani penyebaran Virus Covid -19 di Kota Probolinggo, dan kami sebagai pimpinan LSM LIRA Kota Probolinggo akan menurunkan kembali para Relawan Relawan LSM LIRA, untuk melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan, membagi bagikan masker serta kami akan memberikan Edukasi kepada masyarakat kota Probolinggo serta mengajak untuk memerangi virus yang mematikan ini, tegas Eko panggilan akrabnya.

Kami LSM LIRA Kota Probolinggo ikut bergabung serta mengibarkan bendera setengah tiang pasalnya, Kota Probolinggo memerah, Dinas Pendidikan berduka, setelah 5 hari yang lalu, Ibu Retno Penilik PAUD meninggal dunia lantaran Terkontaminasi Covid, disusul suaminya pada keesokan harinya juga meninggal, setelah itu dengan musibah yang sama menimpa Ibu Wiwik, pengawas TK Kec Mayangan juga meninggal dunia. Kemarin  Kabid Pendas dan Kasi dalam perawatan. Mantan Kepala SMP 4 Supadil tadi pagi meninggal dan istrinya sekarang sedang dirawat di Malang, pengawas SMP mantan guru SMP 5 M Binjali siang tadi meninggal, sedangkan istri dan anak perempuannya positif, pesan broadcast wa yang saat ini sudah tersebar luas .

Maka dari itu sekali lagi kami LSM LIRA Kota Probolinggo meminta kepada Pemerintah Kota Probolinggo agar lebih ekstra waspada dan lebih serius lagi dalam menangani penyebaran Virus Covid 19 ini. Kami LSM LIRA Kota Probolinggo merasa sangat bergabung dan duka yang sangat mendalam, akan tetapi LIRA Kota Probolinggo tidak akan tinggal diam, para RELAWAN RELAWAN LIRA dan Pasukan SATGAS TANGGAP BENCANA COVID -19 dari LSM LIRA akan berjuang secara sukarela demi masyarakat kota Probolinggo, pungkas Eko.

Kami LSM LIRA Kota Probolinggo, sebagai fungsi kontrol, meminta kepada pihak TNI-POLRI, SATPOL PP , agar memperketat pemberlakuan jam malam, Kerumunan masa terutama di Glaser,  Terminal dan titik titik kerumunan masa yang lainnya, tindak dengan tegas jika ada pelanggaran, pinta Eko Prasetyo Walikota LSM LIRA Probolinggo.

Reporter : Suatman Kabiro Probolinggo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.