Dandim 0422/LB Hadiri Acara Harkesnas Ke-56 Di Pemda Lampung Barat

Lambar, RepublikNews – Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) menghadiri acara peringatan hari Kesehatan Nasional ke-56 dengan tema Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah Lampung Barat, Rabu (25/11/2020).

Sebelum melaksanakan Acara Hari Kesehatan Nasional di awali dengan senam bersama, yang dihadiri Bupati Lampung Barat, Bpk Hi. Parosil Mabsus S.Pd, Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han) dan seluruh unsur Forkopinda Lampung Barat.

Seluruh peserta senam terlihat sangat gembira dan semangat dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

Di masa pandemi Covid-19 memang sangat bagus di laksanakan senam selain untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh dapat juga meningkatkan imun di dalam tubuh Ucap Dandim 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han).

Peringatan (HKN) Hari Kesehatan Nasional yang Ke-56 ini semoga dapat menjadikan momentum untuk mengingat selalu untuk menjaga kesehatan apalagi di masa pandemi Covid-19 pada saat ini kita harus tetap menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai masker), Tambahnya.

Dengan Menjaga diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19″, bertujuan untuk mewujudkan Indonesia yang sehat serta tidak putus asa memperjuangkan ketahanan kesehatan Bangsa Indonesia, Tegasnya.(Nur/Roso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.