Ikfina-Bara : Menghimbau Masyarakat Pentingnya Prokes

Mojokerto, RepublikNews – Pilkada serentak tahun 2020 yang berlangsung di tengah pandemi covid 19 . Seharusnya menjadi momentum para calon untuk mawas diri alih-alih melanggar protokol kesehatan mereka justru bisa memanfaatkan Pandemi untuk kampanye.

Tapi tidak bagi pasangan paslon Ikfina Rahmawati dan Mohamad Albara (IKBAR), di sela – sela kampenya Ikfina masih tetap mengingatkan masyarakat Dawarblandong untuk mawas diri agar selalu menjaga kesehatan. (Senin, 23/11/2020)

Sebagai dokter Ikfina tahu gimana gejalanya orang sakit makanya dia mengingatkan kepada masyarakat Dawarblandong harus selalu kontrol diri, merawat kesehatan, menjaga kebersihan terutama di lingkungan sekitar juga selalu membawa masker.

“Kami dari Paslon No. 1 (IKBAR) menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan alat pelindung diri, seperti masker dan hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat Dawarblandong,” ujar Ikfina di sela kampanyenya.

Selain visi – misi yang disampaikan saat kampanyenya tentang strategi perlawanan terhadap pandemi Covid 19. Ikfina menyampaikan bahwa hal itu juga sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat, Pelaksanan kampenye harus mendukung penanganan dan pencegahan penularan covid – 19. (heni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.