Al-Bara (IKBAR): Kesejahteraan Dunia Olah Raga Mojokerto Harus Di Tingkatkan

Mojokerto, RepublikNews – Tim Paslon IKBAR (Ikfina Rahmawati dan Mohamad Al – Barra) menjadikan olahraga “sepak bola” paling populer di dunia, di samping cabang olahraga yang lain. Itulah paparan Gus Barra dalam kampanyenya di Wilayah Kecamatan Mojosari. Karena selama di wilayah Kabupaten Mojokerto khususnya sepakbola masih kurang optimal.

Dalam Kampenyenya di Wilayah Mojosari Gus Barra bukan semata-mata untuk mencalonkan sebagai calon wakil bupati, tetapi Gus Barra konsen memikirkan bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberantas masalah sosial di Mojokerto.

Untuk itu Mohammad Al – Barra yang biasa di sapa gus Barra mengatakan di Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, menjelaskan bahwa IKBAR kalau terpilih akan mewujudkan cita – cita masyarakat kabupaten Mojokerto, tidak hanya di dunia ” sepak bola ” saja melainkan olahraga keseluruhan.”ungkap Barra Pada Minggu Siang (22/11/2020).

Salah satu kampanye yang paling didengungkan dan untuk memperkuat “sepakbola” menghilangkan rasisme yang terjadi di sepak bola. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.