Silahturahmi Sekaligus Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Alumni SMP Kenali 1990

43 Views

Lambar, RepublikNews – Jajaran alumni 1990, gelar acara silaturahmi sekaligus berbela Sengkawa atas meningal nya saudara Amsir bin Aliun…suami dari  Rismawa di pekon Sukarami Belalau Lampung barat, yang tepat pada tiga hari almarhum.

Dalam sambutan dari perwakilan alumni sdr. Akuan menyampaikan ucapan kami segenap klurga Aluni turut berduka dan berbela sungkawa dan hanya menyambung  doa restu dengan pihak kluarga besar saudari (Rinawati) semoga almarhum diterima amalan baiknya dan di ampuni segala dosanya serta di tepatkan di surganya Alloh SWT.

Selain itu pula, Mulyanin perwakilan dari para kaum ibu ibu yang hadir menyampaikan ucapan dengan salah satu anak dari almarhum yang mana
Menyarankan semoga tabah menghadapi cobaan ini dan tetap menjaga ibunya dengan baik beserta selalu kompak dengan adik adik yang masih butuh dengan perhatian,” kata Mulyani.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pembacaan doa bersama dan Tahlil yang dalam hal ini di pimpin ustad Amri. Dari para yang hadir mengharapkan semogaalamarhum di beri ketenangan di alam kuburnya dan diterima amal baiknya. Amin
Alumni 1990 (penulis Nur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.