Ketua Baru Lembaga KPK Markas Sampang

30 Views

Sampang, RepublikNews – Ketua Markas kab.Sampang Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (Lembaga KPK) Kabupaten Sampang madura jawa timur,diganti H. Suja’ i menjadi Orang yang pertama di Lembaga KPK kabupaten Sampang bertempat, di Markas dijalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, RT 3 atau RW 2,” tuturnya.

Hal itu disampaikan langsung Oleh
Dirwaster markas Jawa Timur, Habib Gila king Assigaf menyampaikan, bahwa hari ini ketua Markas Lembaga KPK kabupaten Sampang sudah di ganti ketua baru, yang terpilih menjadi orang yang nomer Satu di Lembaga KPK kabupaten Sampang ketua mulai sekarang, H.Suja’i yang sebelumnya, Ketua Markas Lembaga KPK Sampang, Sudi sudah memundurkan diri dari jabatanya ketua.

“Saya percaya penuh kepada H.Suja’i sebagai orang yang pertama di Lembaga KPK Atau ketua baru yang terpilih menjadi Ketua markas Lembaga KPK kabupaten Sampang, namun dengan terpilihnya ketua sehingga, bisa memegang amanah dan bekerja secara profesional,” katanya, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, Lembaga KPK Sampang ini milik kita Bersama mudah – mudahan kedepannya menjadi Lembaga KPK menjadi Maju baik dari pemerintahan dan di wilayah setempat.

“Saya berharap yanng telah diberikan amanah kepada bapak H. Suja’i segera dilaksanakan sesuai ADRT dan fungsinya Lembaga KPK Sampang sehingga bekerja secara profesional,” harapnya.

Ketua baru terpilih di Markas Lembaga KPK Sampang, H. Suja’i mengatakan, bahwa tidak boleh tidak saya harus siap jadi Ketua.atau orang yang nomer Satu Karena sudah terpilih dan ditujuk oleh Dirwaster Markas DPD Jawa Timur.

“Alhamdulillah saya sudah dipercayai ditunjuk sebagai ketua, namun menjadi tanggungan besar, sehingga harus bekerja secara profesional,” kata H. Suja’i.

Menurutnya, Lembaga KPK di Sampang, berupaya untuk lebih meningkat dan jaya menunju Sampang hebat bermartabat.

Saya Ucapakan terimakasih kepada ketua Dirwaster DPD Jawa Timur telah menyerahkan SKT kepada saya. Karena memberikan kepercayaan untuk menjadi Orang yang nomer Satu di Markas Lembaga KPK Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (rus/suja,i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.