Partai Golkar Dan Paslon YONI Lakukan Pendiďikan politik Dan Strategi Pemenangan Dalam Pilkada 2020 Di Kantor DPD. Golkar.

28 Views

Mojokerto, Rnews,
Pengurus DPD Golkar yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, H Subandi, SH mengikuti kegiatan pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu yang diselenggarakan DPP Partai Golkar yang berkantor depan SMAN Puri Mojokeryo, Kamis, 12/11/ 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengurus dan kader dalam pemahaman politik saat ini.

Ketua Panitia Pendidikan politik dan strategi pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar H. Subandi Kabupaten Mojokerto mengatakan kondisi politik saat ini perbeda sehingga harus bisa flexibel terutama di masa pandemi seperti ini.

Giliran Yoko di suruh sebagai pembicara sebagai paslon bupati Mojokerto, mengatakan bahwa dia di beri amanah untuk memimpin kabupaten Mojokerto harus siap dan maju, siap memperebutkan amanah rakyat yang nantinya terpilih menjadi bupati Mojokerto dari Partai Golkar yang mengusungnya dan dia punya setrategi sendiri dengan cara kaum milineal dipilihnya karena kaum muda dipilih masih kepelosok – pelosok masih kuat dan bugar. pengurus dan kader bisa menyesuaikan dengan keadaan yang sehat,cerdas dan berani terang Yoko.

Masih kata Yoko, di era yang serba digital ini pihaknya memilih yang muda-muda yang siap menyongsong masa depan untuk membantu kemenangan Yoko Priyono – Chairun Nissa.

Salah satunya mengontrol dari mulai evaluasi dan menyusun rencana sampai nanti pelaksanaan 9 Desember 2020 dan menargetkan kemenengan di Pilkada serentak ini, tegas Yoko

heni Rnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.