Lantaran Google Maps dan Sosok Wanita, Sopir Tersesat Di Persawahan Dusun Made-Pacet

66 Views

Mojokerto, RepublikNews – Sebuah mobil bernopol L 1034 FU yang dikendarai oleh warga asal Surabaya tersesat di tengah persawahan Dusun Made, Desa Pacet Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Pengemudi tersebut tersesat setelah mengikuti arah google maps dan melihat sosok wanita.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Pria bernama Suryadi (31), warga Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya. mengaku tersesat setelah mengikuti arah google maps dan melihat sosok wanita mengetok kaca mobil.

“Saya mau pulang ke Surabaya, dan gak paham jalan, sehingga saya pakai google maps, cuman saya gak lihat Hp cuman dengerin pakai headset,”ucap pengemudi mobil.

Kata dia, baru merasakan keanehan setelah laju mobil kendaraanya di arahkan oleh google map memasuki Tol Pandaan, Pasuruan sekitar pukul 19.00 WIB lantaran dirinya sempat merasa ada seseorang wanita yang mengetuk pintu kaca mobil sebelah kirinya.

“Dari Malang ke Surabaya tolnya kan sampai Waru. Nah sampai Tol Purwodadi saya arahkan belok keluar Tol Pandaan. Setelah jalan, kaca kiri saya yang sebelah kiri ada yang sosok perempuan ngetok. Nah saya mulai merinding disitu,” ungkapnya.

Karena takut, dirinya kemudian melanjutkan perjalanan dengan kecepatan 80 hingga 100 kilometer per jam, dan sesuai petunjuk yang diarahkan google map. Hingga akhirnya ia milih menghentikan kendaraannya satu jam kemudian.

“Yah perasaan saya jalan masih bagus sampai sini (lokasi mobil terperangkap di tumpukan bebatuan di ujung tegalan), dan gak ketemu orang sama sekali. Mobil gak bisa jalan pas digas, saya turun saya center pakai lampu stir ternyata hutan gak ada rumah sama sekali,” bebernya.

Usai menghentikan kendaraan, dan keluar dari mobil dirinya baru mengetahui kalau tersesat sekitar 3 kilometer dari permukiman penduduk. Untuk mencapai tempat ini, harus melalui jalan berbatu yang hanya muat dilalui satu mobil.

Dengan di bayangi rasa takut dirinya kemudian mencoba menghubungi orang terdekatnya. Selang Satu jam kemudian, petugas Polsek Pacet bersama relawan dan warga setempat menuju ke lokasi mobil yang terjebak sejak pukul 21.00 WIB di tengah area persawahan dekat hutan di Dusun Made Desa Pacet , Kecamatan Pacet, Mojokerto.(Slam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.