Desa Leran Kulon Puskesmas Palang Tuban Sabet Juara 1 Lomba Vlog/Video Pencegahan Covid-19 Tingkat Kabupaten Oleh Dinkes Tuban Bersamaan Dengan HJT Ke-727 Kabupaten Tuban.

122 Views

Tuban, RepublikNews.

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-727 Kabupaten Tuban berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.
Meski digelar dalam suasana pandemi Covid-19, upacara yang bertempat di halaman kantor Pemkab Tuban berlangsung dengan khidmat dan aman, Kamis 12/11/2020.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Tuban, H. Fathul Huda menyampaikan peringatan HJT ke-727 menjadi momentum mengevaluasi program dan capaian Pemkab Tuban dalam memberikan pelayanan masyarakat Kabupaten Tuban.
Momentum HJT juga sekaligus menjadi perencanaan program strategis percepatan pembangunan mendatang menuju kabupaten Tuban maju dan sejahtera.

“Tema yang diangkat tahun ini adalah Kita Galang Kebersamaan Untuk Tuban Maju Sejahtera.”ungkap Fathul Huda.

Perwujudan terhadap tujuan tersebut berupa peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diperlukan sejumlah upaya, inovasi, dan terobosan diberbagai sektor dengan memaksimalkan setiap potensi yang ada.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Wabup Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si. Forkopimda Tuban. Sekda Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si. pimpinan OPD dan Camat. Adapun peserta upacara berasal dari segenap karyawan Pemkab Tuban, personil TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub Tuban.

Pada kesempatan itu, diserahkan juga penghargaan atas berbagai capaian dan prestasi lainnya. Penghargaan tersebut diantaranya Lomba Inovasi dan Lomba Gotong-Royong tingkat Kabupaten, prestasi di bidang kepemudaan, olahraga, maupun seni. Juga diserahkan bantuan berupa kendaraan operasional untuk Diskoperindag dan Tagana Tuban.

 

Ada yang sangat istimewa , karena Pada kesempatan itu, juga diserahterimakan Piala dan Piagam juga uang pembinaan bagi pemenang Lomba Vlog/Video Pencegahan Covid-19 Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan Oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban.

Setelah melalui serangkaian persaingan yang ketat akhirnya desa leran kulon Puskesmas palang Kecamatan palang Kabupaten Tuban berhasil meraih juara 1.

Baca juga:

Dinkes Tuban Selenggarakan Technical Meeting Lomba Vlog / Video Pencegahan Covid-19.

Inilah daftar para juara Lomba Vlog/Video Pencegahan Covid-19 Tingkat Kabupaten Untuk Tuban Lawan Covid-19 di Kabupaten Tuban Tahun 2020 Oleh Dinkes Tuban yang diselenggarakan mulai tanggal 24 Oktober 2020 hingga 05 November 2020 yang telah diumumkan pada tanggal 10 November 2020 oleh Dewan Juri .

 


Juara I . Dengan Total nilai 287 diraih oleh  Desa Leran Kulon Puskesmas Palang Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Juara II . Dengan Total nilai 285 diraih oleh Desa Temandang Puskemas Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Juara III. Dengan Total nilai 262 diraih oleh Desa Tasikmadu Puskesmas Sumurgung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Juara Harapan I. Dengan Total nilai 256 diraih oleh Desa Sidorejo  Puskesmas Tuban Kecamatan Montong Kabupaten Tuban.

Juara Harapan II. Dengan Total nilai 244 diraih oleh Desa Jetak Puskesmas Jetak Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban.

Juara Harapan III. Dengan Total nilai 225 diraih oleh Desa Sendangrejo Puskesmas Ponco Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.(@nt).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.