Sejumlah Kepala Desa dan Anggota Polsek Mendapatkan Reward dari Kapolres Lumajang

74 Views

Lumajang, RepublikNews – Keberhasilan ungkap aksi pencurian sapi diwilayah Kecamatan Tekung kabupaten Lumajang pada hari rabu (11/11/2020), sejumlah Kepala Desa dan Anggota Polsek Tekung mendapatkan reward dari Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH.Sik. Mik. Reward diserahkan langsung oleh Kapolres Lumajang dihalaman Mapolres Lumajang, kamis (12/11/2020).

Berikut yang mendapat reward dari Kapolres Lumajang ;
1. Aipda Waluyo Muji Sukur (Ps.Kanit Reskrim Polsek Tekung)
2. Bripka Masfut (Bhabin Polsek Tekung)
3. Sutoyo (Kades Klampokarum)
4. Muniri (Kades Karangbendo)

Dalam sambutanya Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH.Sik. Mik menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat Desa Klampokarum dan Karangbendo yang dengan tulus ikhlas melayani masyarakat dengan menggiatkan Satgas keamanan Desa sehingga curhewan cepat tertangkap.

Upacara pemberian Reward Ungkap Curhewan di halaman Mapolres Lumajang. Keberhasilan ungkap curhewan ini berkat kerjasama yang baik antara Polri dan Kepala Desa beserta seluruh SKD (Satgas Keamanan Desa) di wilayah hukum Polsek Tekung, ” dan keberhasilan ini merupakan kebanggaan bersama oleh sebab itu saya sampaikan terima kasih,” Ujarnya.

“Pemberian reward / penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai wujud tindakan nyata komitmen kepolisian khususnya Polres Lumajang bahwa Polres Lumajang selalu berkomitmen dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat,” Imbuh Kapolres Lumajang.

AKBP Deddy Foury Millewa SH.Sik. Mik meminta kepada masyarakat supaya tidak ragu dan sungkan untuk berkoordinasi dengan Kepolisian guna meningkatkan dan lebih memantabkan kegiatan satgas pengamanan yang sudah berjalan.

Reporter : Suatman Biro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.