Paslon Nomor Urut 1 “IKBAR” Sambangi Warga KedungMaling Sooko

39 Views

Mojokerto, RepublikNews – Kali ini Giliran warga Desa  Kedungmaling Kecamatan Sooko Mojokerto didatangi paslon nomor 1 (IKBAR) di mana warga untuk hari ini bisa bertemu bertatap muka sekaligus menyampaikan aspirasinya kepada calon pasangan Bupati Mojokerto. Kamis, 12/11/2020.

Dalam kesempatan ini paslon IKBAR memberikan harapan sesuai aspirasi masyarakat Desa Kedungmaling sesuai dengan visi misi yang dibawa oleh paslon nomor 1.

Gus Bara menyampaikan visi misi agar kedepannya khususnya warga desa Kecamatan Sooko Mojokerto lebih baik dan makmur dalam segala hal.

Oleh sebab itu doakan paslon nomor 1 menang agar masyarakat semakin maju kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita meningkatkan kualitas dan kuantitas masyarakat bahwa kita ciptakan lapangan pekerjaan agar lebih cerdas dan pintar dalam memahami sesuatu.

Sedangkan dr. Ikfina  mengatakan kepada masyarakat desa kedungmaling agar hidup lebih sehat, caranya dengan berpikir positif dan berobat secara gratis, dengan memilih paslon no 1 akan terwujud semuanya,”ungkap Ifina.

“kita butuh kemenangan yang pasti kita hapus katakan korupsi yang selama ini menjadi momok dan sampah harus di bumi hanguskan di wilayah Kabupaten Mojokerto”,

Ikfina maupun Guss Barra berpeasan jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 pastikan nyoblos Ikbar untuk memimpin Kabupaten Mojokerto 5 tahun kedepan.

Reporter
Heni, Biro Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.