Sunatan Massal Di Gelar Media Hallo Jatim Pada HUT Ke-2 Th

15 Views

Surabaya, RepublikNews – Dalam rangka memperingati HUT Yang Ke–2 tahun Media Hallo Jatim Menggelar Acara Bhakti Sosial Sunatan Massal bersama anak yatim Di Kantor Pusat Jalan Kedinding Lor Palem 3/63 Surabaya. Minggu (08/11/2020)

Acara ini turut dihadiri oleh Kaur Humas Penum Subid Penmas Polda Jatim, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Forkompimda, anggota DPRD, Kepala puskemas Kenjeran, kapolsek Kenjeran, danramil kenjeran, beserta Rekan – rekan media dan LSM.

 

Dalam sambutannya Abdur Raqchman selaku Pimpinan Hallo Jatim mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya sunatan massal gratis untuk anak Yatim.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang telah membantu terselenggaranya acara ini, serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada stackholder yang ada baik dari Polri, TNI maupun SKPD yang ada,”Ungkap Abdur Rochman.

Abdur Rochman juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan organisasi baik itu Pokjawan, IWO, PWI maupun rekan-rekan pers yang sudah mensuport serta menghadiri acara ini semoga allah swt membalas kebaikan kalian semua,”Tuturnya.

Dalam kesempatan kali ini Kompol Sutrisno Perwakilan dari Humas Polda Jatim menyambut baik kegiatan pada hari ini, selamat kepada Media Online dan Cetak Hallojatim yang tahun ini telah memasuki usia ke-2 tahun.

”Mudah – mudahan keberadaan Media Hallo Jatim bisa ikut berkontribusi untuk menangkal berita – berita hoax, mengedukasi masyarakat untuk memilih dan memilah berita yang benar dan tidak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.