Pelantikan Pengurus DPK Perempuan Tani HKTI Lumajang

27 Views

Lumajang, RepublikNews – Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Lumajang dibawah Pimpinan Ketuanya Ny. Ratna Dewi Spd.pagi tadi Sabtu, 7 Nopember 2020 bertempat di Panti PKK Kabupaten Lumajang secara resmi dilantik oleh Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jawa Timur, DR. Lia Istifhama S sos, yang disaksikan Oleh pembina DPK Perempuan tani HKTI Lumajang Hj. Musfarina Thoriqul haq dan Forkopimda Kabupaten Lumajang, Kapolres Lumajang serta perwakilan Kodim Lumajang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ratna Dewi, S.Pd mengatakan organisasi yang dipimpinnya siap ikut memajukan dan membantu petani Lumajang dalam segala permasalahan petani seperti masalah gagal panen kelangkaan pupuk dan masalah lainnya.

Sementara itu Pemkab Lumajang melalui Sambutan Bupati Lumajang yang dibacakan oleh Asisten Perekomian Sekda Lumajang Ir. Teguh Widjayono MM mengatakan sangat mengapresiasi adanya kepengurusan DPK Perempuan Tani Kabupaten Lumajang dan mengharapkan sebagai Organisasi profesi harus bisa menjalankan Advokasi Pendampingan dan pembelaan terhadap kepentingan petani di semua sektor sehingga bisa menjadikan Motivator yang bisa menggerakan semua Stikholder di bidang pertanian yang dapat meningkatkan Produktifitas di bidang Pertanian,” ujarnya.

Reporter:
Suatman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.