Koramil 422-05/Belalau Melaksanakan Kegiatan Prokes Di Pasar Tradisional

10 Views

Lambar, RepublikNews – Tim Satgas Covid 19 Kec.Sekincau tak pernah kendor dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Tradisional sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat. Sabtu (07/11/2020).

Serda Supriyadi dan 2 anggota lain nya Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di pasar tradisional untuk pencegahan wabah virus Covid 19, Personil Koramil 422-05/Belalau melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Himbauan yang disampaikan Serda Supriyadi Babinsa Koramil 422-05/Belalau ini, “masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker, kerena daerah kita ini sudah di katakan Zona orange maka dari itu kita bersama sama dalam memutuskan penyebaran covid 19 tersebut.” Ucap Babinsa.

“Babinsa koramil 422-05/Belalau selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Sekincau dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.” Ucapnya kembali.

Bahwa kami Babinsa selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakkan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini” Pungkasnya. (Nur/ROSO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.