Bupati Lampura H.Budi Utomo: Pers Memiliki Peranan Penting Dalam Era Demokrasi

10 Views

Lampura, RepublikNews – Doa bersama digelar dirumah dinas bupati lampung Utara, Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara no 1, Kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat (6/11/2020) malam.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo.SE.MM menyampaikan bahwa meminta bantuan dukungan kepada seluruh elemen insan pers, organisasi kepemudaan (OKP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan ormas se- Lampung Utara.

Ia juga menerangkan, bahwa media atau Pers memiliki peranan penting dalam era demokrasi sekarang ini, Pers salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat,bangsa dan negara.

Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo.SE.MM menuturkan bahwa geliat perkembangan pembangunan di kabupaten Lampung Utara tidak dapat dipisahkan dari kontribusi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), insan pers, dan ormas se- lampung utara karena memiliki peranan dalam kedudukan yang penting dalam masyarakat yang berperan sebagai wadah organisasi yang menampung,memproses, mengelola dan melaksanakan semua aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan.

“Mari kita sama-sama membangun Lampung Utara dan , “saya sadar tidak ada yang sempurna”saya siap untuk dikritik namun dengan kritikan yang membangun serta berdasarkan fakta yang jelas, ” ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya telah bertemu para pimpinan DPRD Lampung Utara, guna membahas calon Wakil Bupati Lampung Utara.

Semoga secepatnya saya memiliki wakil, meski begitu budi menegaskan agar kriteria calon wakil Bupati yang akan diusulkan dapat memiliki visi misi yang sama dengannya yakni berkeinginan membangun Lampung Utara agar lebih maju kedepan bukan untuk kepentingan politik semata.

Diakhir acara silahturahmi, ditutup dengan doa oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lampura Drs.Hi. Makmur, M.Ag, dan ramah tamah serta foto bersama. Hadir seluruh pimpinan Ormas, okp, LSM dan insan pers.(Nur)

Sumber FPII Lampung Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.