Budi Utomo Resmi di Lantik Gubernur Lampung Di Gedung Balai Keratun

14 Views

Bandar Lampung, RepublikNews – Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara yaitu Budi Utomo menjadi Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Balai Keratun lantai 3 Komplek Kantor Gubernur Lampung, Selasa (3/11/2020).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-3766  tahun 2020 tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pemberhentian Bupati Lampung Utara Provinsi Lampung sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Dalam pelaksanan pelantikan tersebut
Ketua Marcab LMPP Sandy Morga.St  beserta jajaran kepengurusan LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan)
kota bumi Lampung Utara juga Mengucapkan Selamat Atas di lantiknya Budi Utomo Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara, semoga amanah Dan menjadikan Lampung Utara lebih baik lagi kedepannya.

“Selamat saya ucapkan untuk Bupati Lampung Utara yang sudah di lantik. Saya percaya bapak akan mampu membawa Kabupaten Lampung Utara bangkit dan lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujarnya

Selain itu, ketua LMPP Lampung Utara Sandy Morga.St juga berpesan agar pembangunan daerah Kabupaten Lampung Utara segera di percepat yang kemudian akan berdampak baik pada kesejahteraan masyarakat setempat.

Reporter
Nurhadi, Biro Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.